Jumat, 15 Mei 2009

Hal Yang Perlu Dilakukan Blogger Pemula

Hal Yang Perlu Dilakukan Blogger Pemula Yaitu Meningkatkan Page Rank
Kebanyakan Para Blogger Profesional Menyarankan Kepada Blogger Pemula Untuk Membuat Design yang bagus Dan Posting yang bagus serta konsisten.Tapi Menurut Pendapat Gue Adi Ada Hal Yang Lebih penting daripada itu.
Hal ini didasarkan Pendapat saya yang merupakan Blogger Matre(Blogger Yang Mengincar Uang),Menurut saya Yang Perlu dilakukan Blogger Pemula adalah Berusaha Meningkatkan PageRank Secepat Mungkin.Karena Pagerank Itu sangat Berharga dan Mahal Untuk Dijual.Selain itu hanya Blog yang berpagerank tinggi saja yang akan mendapat job dalam Paid to Review Atau Paid To Link.Bagaimanapun Juga Memang Kedua bisnis Online itu sangat Menggiurkan Untuk Digeluti walaupun Masih ada banyak Lagi Bisnis Online Yang Bisa Dikerjakan Blogger Indonesia.
Ok,Back To The Topik.Untuk Menaikkan Page Rank ini ada 2 Cara Yaitu White Action Atau Black Action.Contoh White Action adalah cara-cara yang dilegalkan Seperti Tukeran Link Dan Saling Memberi Award.Loh,Kok Saya bilang Kalau Memberi Award Akan Menaikkan Page Rank?!
Karena Biasanya Kan Blogger Kalau Memberi Award juga akan menaruh link blog yang dikasih award kan?!nah Dengan Itu Blog Yang Dikasih Award kan akan otomatis mendapatkan backlink dan backlink itu akan membantu meningkatkan Page Rank Kita.
Lalu Bagaimana Yang Black Action?!
Yang Black Action AKan Saya Jelaskan Di Postingan Berikutnya Saja Ya,Salam Perdamaian Untuk Semuanya