Senin, 11 Mei 2009

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi
Dengan Marakya Kontes SEo di dunia per bloggeran saya berniat mengadakan Sebuah Kontes SEO,hadiahnya Tidak Banyak,Hanya Domain .Com Atau Uang 100.000 bagi 5 Pemenang Yang Berada Dalam daftar 5 web teratashalaman ini Pada tanggal 17 Agustus 2009,bertepatan dengan Indonesia Merdeka.
Saya Mengadakan Kontes SEo ini sebagai Rasa cinta saya Kepada Aristia Wida Rukmi,Seorang Gadis cantik Yang Berasal Dari SMA Negeri 1 KarangAnyar.Aristia Wida Rukmi adalah Mantan Kekasih saya.Dia adalah gadis bertinggi sekitar 160 cm berkulit putih dan halus :).
Aristia wida Rukmi juga termasuk Gadis yang pintar Terbukti Waktu SMP dia masuk Akselerasi cuy:)Selain itu Aristia Wida rukmi menurut saya adalah wanita terbaik karena itu gue ganteng sangat Mengidolainya :)
Oh iya Kalau Satu Blog Berhasil masuk dalam 5 daftar teratas Tersebut sebanyak Dua URL maka dia berhak Mendapatkan 2 domain gratis atau 200.000
So,Silahkan Ikuti Kontest SEO Aristia Wida rukmi ini