Sabtu, 09 Mei 2009

Tool Mencegah Virus Gratis Untuk Anda Download

Tool Mencegah Virus Gratis Untuk Anda Download Tool Mencegah Virus Gratis Untuk Anda Download

Pengen mencegah penyebaran virus Di Komputer Anda?!Gunakan Saja Sofware Panda USB Vaccine sebuah tool gratis yang digunakan untuk mencegah penyebaran virus.

Dua fungsi utama dalam aplikasi ini :

* Computer Vaccination, yaitu untuk memberi vaksin komputer (PC) dalam upaya menon aktifkan fasilitas autorun windows. Sehingga tidak ada program dari USB Flashdisk/CD/DVD drive dapat berjalan sendiri (otomatis) tanpa interaksi penggunanya. Untuk Komputer yang sudah diberi “vaksin” ini, vaksinnya bisa dihilangkan dengan program ini juga.
* USB Vaccination, fasilitas ini akan memberikan “vaksin” ( membuat file autorun.inf yang tidak bisa di edit, rename, di hapus meskipun dengan software seperti unlocker) di USB Flash Drive (Flahsdisk). Dengan begitu virus tidak akan bisa menyebar (secara otomatis) melalui flashdisk dengan perantara autorun.inf, dan flashdisk tetap bisa digunakan seperti biasa.

Meskipun begitu, virus tetap bisa meng-copy ( memperbanyak diri ) di flashdisk, hanya saja tidak bisa berjalan (menyebar) secara otomatis menggunakan autorun.inf. Selain itu perlu di ingat juga bahwa jika sudah di beri vaksin, maka Flashdisk tidak bisa dikembalikan ke keadaan sebelumnya (keadaan tanpa vaksin), kecuali di format ulang

Penggunaan USB Vaccine dengan Command Line

Bagi Anda yang sudah berpengalaman/ahli (advanced), Panda USB Vaccine bisa dijalankan dengan command line. Misalnya dimanfaatkan untuk menjalankan USB Vaccine secara otomatis ketika booting, memberi vaksin komputer dalam jaringan dan lainnya. Parameter inputnya adalah sebagai berikut :

USBVaccine.exe [ A|B|C…|Z ] [ +system|-system ] [ /resident [/hidetray] ]

Keterangan :
[drive unit]: Vaccinate drive unit
+system : Computer vaccination
-system : Remove computer vaccination
/resident: Start program hidden and prompt for vaccinating every new drive
/hidetray: Hides tray icon when used with the /resident command

Bagi Anda Yang ingin Mencoba Tool Pecegah Virus mini ini Silahkan DOWNLOAD DISINI

Oh,iya tool pencegah virus ini hanya berjalan dalam windows 2000,XP dan Vista.Selamat mencoba ya.....