Selasa, 19 Mei 2009

Malas BlogWalking Karena Ada Sosial BookmArking

Akhir-akhir ini saya jadi agak malas Blogwlking,mungkin karena adanya sosial bookmarking yang membuat blog saya bisa mendapatkan 3000 pengunjung dalam sau hari.Coba Liat Statistik ini:

Dalam Blog saya Yang Bernama Info QT Saya Berhasil mendapatkan 3.297 Pageview Dalam Satu hari.Dan utuk Blog Tersebut saya Tak Melakukan Blogwalking sama sekali hanya saja saya mensubmit artikel blog tersebut ke salah satu sosial bookmarking,Berbeda dengan Blog ini yang hanya mendapatkan 185 pageview padahal saya telah melakukan blogwalking sampai buat saya capek :(
makanya Saya Sekarang agak Malas Melakukan Blogwalking,Bagi Teman-teman sesama blogger saya mohon maaf ya jika saya jarang mengunjungi blog kalian :P.Sekarang ini saya Juga Mencoba Mensubmit artikel-artikel di blog saya ke salah satu sosial bookmarking yang bernama infogue,saya berharap setelah ini saya bisa mendapatkan pageview sekitar 5000 per hari.Selain itu jika teman-teman tahu sosial bookmarking Indonesia Lainnya Tolong dukz Share Disini.
Kayaknya sekian aja yang bisa saya berikan kali ini,Just Peace And Love