Senin, 18 Mei 2009

Mega - Pro Pasangan Terkaya Dan Terpintar Di Pilpres

Mega - Pro Pasangan Terkaya Dan Terpintar Di Pilpres
Kemaren saya dapat berita ini di Koran Kompas,Yang Menyatakan Bahwa Mega-Pro adalah Pasangan capres dan Cawapres Yang Paling Kaya Dan Paling Pintar.Ga Percaya?!

Seperti yang saya kutip dari kompas,Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Agnita Singedikane Mengatakan di kediaman Mega”Hasil tes psikologi, IQ Ibu Mega paling tinggi DiAtara Capres lainnya,”.Jadi jika yang dijadikan patokan Pintar itu IQ nya,Mega Adalah Yang Paling Pintar diantara pasangan capres dan cawapres Lainnya.Bagaimaapun IQ adalah bakat kepintaran yang dimiliki seseorang,tapi jika bakat kepintaran itu tidak digunakan dengan baik maka tidak akan berguna.nah APakah Mega Sudah MEnggunakan Bakat Kepintaran yang Dimilikinya Dengan baik?!

Seliain itu Cawapres Prabowo Subianto telah melaporkan harta kekayaannya dalam Laporan Harta dan Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Disinyalir, harta kekayaannya melebihi capres dan cawapres yang lain karena melebihi Rp 1 triliun.

"Ya kira-kira mencapai Rp 1,6 hingga Rp 1,7 triliun," kata Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Gedung KPK,Jumlah Itu Merupakan Yang Terbesar diantara Pasangan Capres Dan Cawapres Lainnya.Bahkan Kekayaan Prabowo ini jauh Melewati Jusuf Kalla Yang Berada Di urutan kedua Dengan Nilai total Kekayaan per 31 Mei 2007 Sebesar Rp253 miliar.

Ini Ada Data kekayaan Capres-Cawapres Yang Dimiliki KPK,
1. Data kekayaan SBY per 2 Juli 2007 = Total Rp7,1 miliar dan 44.887 dolar AS.
2. Data kekayaan Megawati per 9 Desember 2004 = Total Rp86,2 miliar
3. Data kekayaan Jusuf Kalla per 31 Mei 2007 = Total Rp253 miliar,
4. Data kekayaan Wiranto = Rp46,2 miliar (data tidak terinci)
5. Data kekayaan Boediono per 31 mei 2008 = Rp18,6 miliar (data tidak terinci)

Kata Terakhir Dari saya Adalah Apakah dengan memilih pasangan Capres Dan Cawapres Yang Terpintar Dan Terkaya Akan Baik Untuk Indonesia?!Biar anda Sendiri Yang Menilai