Senin, 18 Mei 2009

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi Scam?!

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi Scam?!
Sebetulnya Postingan ini hanya Iseng Belaka Karena Kurangnya Kerjaan Dan Bahan yang saya miliki Di Malam Hari ini,Sambil Smsan Dengan Aristia Wida Rukmi Yang Cantik Dan Imut saya mencoba menembak keyword "Kontes SEO Aristia Wida Rukmi",Sebetulnya Saya tak Begitu Tahu Banyak Tentang tehnik SEO tapi karena pengen ikut Iseng Karena banyaknya Peminat Yag Mengikuti "Kontes SEO Aristia Wida Rukmi".Saat Saya Buat Artikel ini udah Ada sekitar 800 Halaman Web Yang ada Keyword "Kontes SEO Aristia Wida RUkmi",Bahkan Ada Pula Sebuah Blog Yang Dikhususkan Untuk Mengikuti Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini.
Sayangnya Saya Tak Mengetahui Ada blog Yang Memberikan backlink Ke Blog Kontes Aristia Wida Rukmi ini,Bisa Di Bilang Mereka Sangat Pelit Memberikan Link Out dari Blog Mereka,takut PRnya Turun Atau Kah Takut Kalah Dalam Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini ?!
Aku Ga Tau Apa Sebabnya.
Bytheway Blog Ini Masuk Dalam 5 Besar halaman Google Yang Berkeyword Kontes SEO Aristia Wida Rukmi,Padahal Saya Baru Kali Ini Saja Nembak Keyword Kontes SEO Aristia Wida Rukmi .Jangan-Jangan Sehabis Nembak Keyword Kontes SEO Aristia Wida rukmi ini blog saya akan menjadi yang teratas dalam kontes SEO Yang Saya Adakan ini.
Sebelumnya Saya Ucapkan terima Kasih Kepada Peserta Yang Mengikuti Kontes SEO Aristia Wida rukmi ini,Pertanyaan Terakhir Dari Saya Adalah Apakah Saya Akan membayar Pemenang Kontes SEO Aristia Wida rukmi?! Hehehehehe
Just Kidding :)