Minggu, 17 Mei 2009

Meningkatkan Page Rank Dengan Fast Blog Finder

Meningkatkan Page Rank Dengan Fast Blog Finder Meningkatkan Page Rank Dengan Fast Blog Finder
Setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang meningkatkan pagerank dan traffik dengan Black action,Kali ini saya akan mensharing artikel tentang software yang Baru saya Coba.Nama softwarenya adalah fast blog finder.Software ini berfungsi untuk mencari blog do follow sehingga anda bisa memberikan komentar ke blog tersebut dan mendapatkan back link.
Untuk Menggunakan Software Tersebut Langah Pertama Adalah Mendownload Software Fast Blog finder ini,Setelah itu anda install softwarenya.Utk mengistall software ini koneksi internet anda harus menyala!!
Setelah Menginstall fastblogfinder ini anda akan diminai data diri dan e-mail anda,seelah anda mengisinya lihat e-mail anda untuk mendapatkan Kode Aktivasi anda.

langkah berikutnya,klik lah tombol setting di bagian kiri atas windows software ini.
Pada bagian general, bila anda hanya mau mencari blog dengan status dofollow saja, centang di bagian “detect domain and page PR for dofollow blogs only“.
Pada bagian advance, pilihlah berapa halaman yang akan tampil dari pencarian blog. Per halaman berisi 100 link blogs. Nah semakin banyak halaman akan semakin berat kerjanya. Lalu klik OK.

Oh ya, kelemahan dari software ini tidak dapat mendetect blogs dengan bahasa indonesia. Jadi hanya bisa mendetect blogs dengan beberapa bahasa saja.Tapi tak masalah kan,kita cuma mau berbru backlink aja kok :)
Download FastBlogfinder Gratis