Selasa, 12 Mei 2009

Mengenal Dan Mengatasi Google Sandbox (Kutukan Google)

Mengena dan Mencegah serta Mengatasi Google Sad box aristia wida rukmi kontes SEO
Banyak Blogger yang sangat takut blognya masuk Dalam Google Sandbox,Karena Memang Google Sandbox Itu akan sangat Membahayakan Kelangsungan Hidup Para Blogger.Apakah anda Sudah tahu Apa itu Google sand box?
Google Sandbox adalah sebuah filter yang diletakkan dalam algoritma-algoritma Google sekitar March 2004 Sehingga ada beberapa Website yang mendapatkan rangking yang kurang bagus di Google Search Engine Results Pages (SERPS).Google Sandbox Ini Bisa Dibilang Kutukan Dari Mbah Google :)
Apa fungsi dari Google Sandbox?
Penjelasan umum yang dapat difahami mengenai Google Sandbox adalah sandbox itu memungkinkan Google memfilter website-website yang masih memiliki beberapa kekurangan, sehingga website-website yang benar-benar memiliki kualitas bagus dan konten up to date dapat lebih di dahulukan. Ini semua berkaitan dengan interest Google untuk memastikan bahwa hasil yang ditampilkannya adalah hasil pencarian yang memiliki SERPS bagus yang mengarah pada website-website yang memiliki relevansi tinggi, up to date serta useful.

Relevansi adalah kunci kesuksesan dalam search engine, sehingga sangat perlu untuk melakukan semua langkah untuk memastikan relevansi dari hasil pencarian Google. Memfilter website-website baru dan memonitor mereka memungkinkan website-website ini melakukan perbaikan sehingga lebih akurat dengan SERPS yang sebenarnya.

Apa Gejala Blog Kita Sand Box?!
Gejalanya adalah Blog kita hanya sebagian yang terindeks di Google Search Atau malah Tidak masuk sama sekali dalam Google Search enggine
Cara Mengeceknya adalah dengan Menggunakan perintah Site:url blog anda pada kotak pencarian google

Bagaimana Agar Blog kita Cepat Keluar Dari Sand Box?!
Caranya dengan mendapatkan backlink dari blog/web berpage rank tinggi selain itu hilangkanlah keyword-keywod yang tak diperlukan dalam Blog anda.Misalnya saja Blog anda Bertemakan Bisnis Online tapi ada Keyword Bugil dalam Blogmu.Hilangkan Aja tuch!!
Ok,sekian aja penjelasan Singkat tentang Google Sandbox atau Kutukan Google,Semoga artikel ini Bermanfaat dan Jangan Lupa untuk ikut dalam Kontes SEo Aristia wida rukmi