Rabu, 03 Juni 2009

Di Indonesia Nulis Email Aja Bisa Dipenjara loh!!

Ada Kejadian Aneh Yang Mungkin Anda Ketahui Bahwa Ada Seorang Ibu Yang Dipenjara Karena Mengeluh Kepada Teman-Temannya lewat Email.Aneh Bukan?!Apakah Sekarang Kebebasan Mengeluh Kepada Teman Sudah Hilang Di Tanah Indonesia!Sungguh Kenyataan Yang Menyedihkan Bukan?!
Yang Tambah Aneh Lagi Menurut mantan anggota Panitia Khusus (Pansus) UU ITE Ganjar Pranowo,"Jika hanya bersifat keluhan pribadi ya saya rasa tidak (termasuk pelanggaran) ya. Sama seperti kita kirim SMS ke teman. Kecuali jika ada motif tertentu maka di sinilah harus dibuktikan motifnya apa,".

Nah,Yang Buat UU ITE Aja Bilang low tak ada Pelanggaran Dalam Kasus Ini,Tapi Kok Ibu Prita Ditahan Ya?!Apakah Ada Kong Kali kong Di Balik Penahanan Ibu Prita ini?!Ayo Kita Selidiki Bersama.

Terlepas Dari Itu Surat Pembaca dan Email Pribadi Prita Mulyasari yang dia tulis adalah ungkapan kekecewaan terhadap pelayanan yang diberikan RS OMNI International Tangerang.

Bukannya menanggapi keluhan pelanggan tersebut dengan baik dan menyelesaikan masalahnya, RS OMNI International Tangerang malah melakukan tuntutan hukum PERDATA dan PIDANA dan dalam proses melakukan KRIMINALISASI pada pasien Anda sendiri.Keluhan pelanggan pasien yang mana hak-nya dijamin oleh UU No 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.Sebetulnya Ibu Prita Ini Bisa Menuntut Balik RS OMNI International dengan UU No.8 Tahun 1999.

Selain itu RS OMNI International ini Menurut saya Aneh Sekali,Sebab kasusnya Kan Pencemaran nama Baik Tapi Karena gara-gara RS OMNI Melaporkan Ibu Prita Dan Berita ini Menyerbar Bukankah Sekarang Malah RS OMNI International Jadi Tercemar,Masyarakat Yang Denger Kasus Ini Bisa Saja Jadi Takut Ke RS OMNI International Karena Takut Masuk Penjara:).Tapi Saya Akui Saya Sangat Kecewa Dengan Kejadian Kali ini Karena Bagaimanapun juga Prita Mulyasari Hanya Membeberkan Sebuah Kenyataan Kepada Temannya.Apakah Membeberkan Kenyataan Dan Kebebasan Pendapat Sudah Tidak Boleh Diindonesia?!Kalau Iya Indonesia tak Pantas Disebut Negara Demokrasi!!

Tapi Tau Ah,Takut Dipenjara Nech,HAHAHAHAHHAHAX