Kamis, 11 Juni 2009

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Blogger Dalam Bisnis PPC


Sudah Bukan Hal yang asing lagi bahwa para blogger memanfaatkan PPC sebagai Bisnis PPC sebagai bisnis ujung tombak mata pencariannya,tetapi banyak juga para Blogger Yang melakukan kesalahan dalam bisnis PPC ini mulai dari pemasangan sampai pemilihan PPC.Beberapa Kesalahan yang sering dilakukan Para Blogger dalam bisnis PPC adalah:
1.Asal Memilih PPC
Ini adalah kesalahan yang paling basic dan awal,banyak juga para blogger yang asal memasang PPC saja tanpa mengetahui apa sech kelebihan dari PPC yang mereka pasang.Selain itu kevalidan pembayaran dan besarnya harga 1 klik juga sebaiknya anda pikirkan dulu sebelum memasang Iklan PPC.
2.Memasang Berbagai Jenis PPC
Ini juga kesalahan yang sering dilakukan para blogger,buktinya saja selama melakukan blogwalking saya sering melihat sebuah blog yang memasang berbagai jenis PPC dalam blognya.Ada Loh Kerugian Jika Anda Memasang Berbagai Jenis PPC dalam 1 blog.
Salah Satu Contohnya adalah anda rugi biaya administrasi,jika anda mengikuti 2 PPC sekaligus maka anda harus membayar dua kali lipat untuk biaya administrasi pencairan komisi.Bagaimana Jika anda ikut 4 atau bahkan 5 PPC sekaligus?!Bukankah anda akan kehilangan komisi PPC anda untuk biaya administrasi dalam jumlah yang besar!!
Itu Baru satu contoh,masih banyak lagi kerugian lain dari memasang berbagai macam PPC.But,Mungkin anda juga heran dengan blog saya yang memasang 2 PPC sekaligus padahal baru saja saya menyatakan bahwa memasang 2 PPC adalah sebuah kerugian.Tenang aja yang saya lakukan di blog Gue adi ini hanyalah sebuah eksperimen.Saya ingin tahu jenis PPC mana yang lebih disukai pengunjung untuk di klik.Tapi Di Blog lain saya,saya hanya memasang 1 jenis PPC kok,yaitu KlikSaya.
3.Melanggar Aturan PPC
Banyak Blogger yang melanggar aturan PPC untuk meningkatkan pendapatannya contohnya saja banyak blogger yang merubah kode Adsense agar iklan Adsense muncul di Blog,Tentu saja jika diketahui oleh admin atau staff Adsense Anda Langsung akan Di BAN!! Ga Jadi Dpt Duit Dunkz Kalau Kayak gi2
4.Iklan Lebih Banyak Dari Content Blog
Pernah Liat Kan sebuah Blog Isinya IkLan Doank,Content CUma Sedikt Banget.Sebaiknya Jangan Ikutan Dech,Bisa-Bisa Tidak Ada orang yang Mau Mengunjungi Blog Anda Karena Terlalu Banyak Iklan.Jadi Sia-Sia juga kan Memasang PPC di Blog yang ga ada pengunjungnya.
Kayaknya Segini saja Yang Saya Sampaikan Jika ada salah kata Saya Mohon Maaf Dan Tolong Doakan Saya Agar LULUS UJIAN NASIONAL Tahun 2009 Ini,Tanggal 13 Juni Pengumumannya Nech :)Stres Beratq Sekarang,heheheheheh