Kamis, 18 Juni 2009

Masihkah Anda Menggunakan AVG?

Masihkah Anda Menggunakan AVG?
AVG adalah anti virus yang cukup populer di Indonesia,AVG populer di Indonesia karena AVG adalah software yang gratis dan juga AVG mudah sekali untuk diwonload atau diupdate.
Kelebihan AVG yang lainnya adalah AVG merupakan Antivirus yang tak memberatkan memory,coba saja bandingkan dengan kapersky dan Bit Defender yang bikin komputer kita lemot Abiz.
Tapi sebaiknya anda harus berpikir ulang jika anda masih menggunakan AVG atau akan menggunakan AVG.Karena AVG banyak memilki kelemahan dan kekurangannya.Salah satunya adalah AVG bisa dengan dimatikan oleh virus.Padahal seharusnya AV lah yang mematikan sistem virus di komputer bukannya virus yang mematikan sistem Antivirus.
Kelemahan AVG yang kedua adalah sistem scan AVG payah,Kemaren saya melakukan riset sederhana terhadap AVG.Hasilnya Masih banyak virus yang tak terdeteksi oleh AVG update terbaru.Bahkan virus buatan worm generator tahun 2005 saja jika di enkripsi sederhana sudah tidak mampu tidak di deteksi oleh AVG tanggal 29 Juni 2009 ini.Padahal virus yang sama bisa terdeteksi oleh Kapersky,NOD32 dan MCafee.
Jika Virus tahun 2005 saja tidak bisa dideteksi oleh AVG,bagaimana dengan Virus tahun 2009 ya?!