Rabu, 24 Juni 2009

Naiknya Page Rank Dan Tak Keluarnya Iklan PPC

Hari ini Adalah hari yang cukup menyenangkan bagiku tapi juga cukup Menjengkelkan,Menyenangkan Karena Page Rank Blogq Naik Menjadi Page Rank 3,Sekarang udah jadi Blogger kalangan menengah nech aku :D
Tapi hari ini juga merupakan hari yang cukup menjengkelkan because ikan PPCku(kumpulblogger) Tak Bisa Tampil di Blog ini selama kurang lebih 12 JAm,Iklan kumpulblogger tak muncul di blog saya karena memang website kumpulblogger lagi down,Mungkin karena Bandwitchnya Habis Atau Layanan Hosting Trouble.

Screen Shoot Blogq Yang Iklannya Ga muncul T_T
Sempat tidak muncunya Iklan KumpulBlogger di Blogq hari ini membuat saya sedikt depresi,dan malas Sehingga pengunjung hari ini sangat berkurang.Biasanya aku blogwalking sehari 3 kali hari ini cuma sehari sekali yaitu pada malam hari,waktu yang ada hari saya gunakan untuk maen game online yang sebenarnya ga ada manfaatnya:D


Screen shoot Website Kumpulblogger Yang Down

Jangan Ditiru ya Sikapku yang Mutung dan Malah melakukan hal yang tak Manfaatnya :D,Btw Game Online yang kumainkan lumayan bagus dan seru walaupun bikin bingung dikit,Namanya Dragofable Ada Yang Mau Coba ;) Untuk Main DragonFable Anda Cukup Sediakan Mozilla atau Browser lainnya,jika komputer belum terinstall flash player bisa diinstall dl.Tapi ya sebaiknya jangan ikutan maen,mending lakukanlah sesuatu yang lebih bermanfaat dari sekedar Main game,Ok?

Screen Shoot Game DragonFable Yang Kumainkan