Senin, 15 Juni 2009

Prediksi Putaran Pertama Pilpres 2009 : SBY Menang Tipis


Banyak lembaga Survei yang memprediksi hasil Pilpres mendatang,ada yang asal-asalan kyak Prediksinya LSI yang menempatkan Jusuf Kalla dengan 7% Suara.Dan Ada juga Prediksi yang masuk akal.
Pada Kesempatan kali ini saya akan mencoba memprediksi hasil Pilpres Putaran pertama mendatang,Saya bisa jamin Prediksi saya ini 90% akan Tepat.

Pada posisi pertama Pilpres akan dimenangkan oleh SBY,SBY akan mendapatkan suara sekitar 42%.Ini Jumlah yang realitis mengingat citra SBY perlahan mulai turun karena jeleknya SBY mendekati Pilpres ini keluar semua,salah satunya adalah bertambahnya hutang negara sekitar 81 Triliun Per Tahun!!Jumlah yang fantastis bukan,padahal setiap kita berhutang 1 dollar maka akan kembali keluar negeri antara 2-3 Dollar.So Apakah SBY pro rakyat jika seperti ini?!

Posisi Kedua akan Ditempati Bapak Jusuf Kalla dengan Perolehan Suara sekitar 35%,saya bisa berkata seperti begini karena perlahan tapi pasti citra Bapak Jusuf Kalla Naik dimata rakyat Indonesia.Selain itu Bapak Jusuf Kalla adalah satu-satunya presiden yang bisa diharapkan untuk memajukan bangsa Indonesia.Saya sangat meragukan kedua capres lainnya untuk bisa memajuka bangsa Indonesia.

Posisi Ketiga akan ada Ibu Megawati dengan perolehan suara 23%,Jumlah segitu adalah jumlah yang realistis bagi Ibu Megawati.Mengingat citra Ibu Megawati sangat buruk di Kota Besar Bahkan saya Menyangsingkan di kota besar Ibu mega Bisa Mendapatkan suara 10% Di Kota-Kota besar.Di desa pun citra Ibu Megawati masih kalah jauh dengan SBY.

Begiitulah Prediksi Saya,Jika tidak ada gebrakan yang super dari salah satu Capres saya Jamin Prediksi Saya Tepat :)Setuju?!