Senin, 15 Juni 2009

Mau Diundang Ke Istana Presiden?!Ini Caranya


Mendapatkan undangan untuk datang ke Istana presiden merupakan kehormatan yang sangat diinginkan hampir semua warga Indonesia.Apakah anda mempunyai keinginan untuk di Undang Ke Istana Presiden?!Jika mau,anda bisa melakukan 2 hal yang akan membuat anda dapat undangan dari Bapak Jusuf Kalla Ke Istana Kepresidenan.Bahkan anda tidak menjadi undangan di saat biasa tapi anda akan di undang ke Istana Kepresidenan saat Upacara Pelantikan!!Kesempatan yang sangat langka Bukan?!:)

Yang Pertama adalah pilihlah nomor 3 dalam Pilpres Nanti,Jangan Pilih Yang Lain.Karena hanya bapak Jusuf Kalla lah yang memberikan kesempatan bagi anda untuk menjadi Tamu Undangan Saat Beliau dilantik,So Jangan Lupa Pilih Nomor 3.Pilih Ahmadinejadnya Indonesia.

Hal Kedua Yang Anda Lakukan Adalah Anda Harus Mengkritiik Bapak Jusuf Kalla!,Seperti yang Saya Kutip Dari Blog Bapak Jusuf Kalla,"Kita sering jengkel dengan para pengkritik . Padahal, jangan-jangan para pengkritik kita adalah mereka yang sesungguhnya menyayangi kita. Para pengkritik adalah pengagum yang ingin melihat kita lebih baik dan lebih cepat tentunya. . Para pengkritik adalah sahabat-sahabat terbaik yang menuntun langkah kita. Para pengkritik adalah saudara sejati yang ingin melihat kita lebih arif memandang hidup. Para pengkritik adalah mereka yang tak rela membiarkan kita terus terjatuh di lubang yang sama, tak rela melihat kita terjerembab, tanpa pernah bisa bangkit berdiri. MAKA ITU BIASANYA PADA TULISAN SAYA BANYAK YANG SUKA MEMUJI MUJI SAYA, MAKA KALI INI SAYA INGIN ANDA MENGKRITIK SAYA, BAGI SEPULUH PENGKRITIK TERBAIK AKAN SAYA UNDANG KE ISTANA APABILA SAYA TERPILIH MENJADI PRESIDEN, UNTUK MENGHADIRI PELANTIKAN SAYA…SILAHKAN SIAPA YANG MAU JADI YANG PERTAMA"

Jadi Jika Anda Ingin Mendapat Kehormatan Diundang Presiden Silahkan Lakukan Dua Langkah Diatas :)