Selasa, 16 Juni 2009

Saya Mendapatkan 63.000 Pengunjung Per Bulan di Blog Foto,Mau Rahasianya?!

Berapakah Rata-rata Pageview Blog Anda dalam Waktu 1 Bulan,Apakah melebihi 10000?!Jika Melebihi 10.000 Berarti Blog Anda Sudah termasuk Kategory lumayan.Karena sebgitu lah jumlah Pageview minimum Untuk Mengikuti Kliksaya,yang saat ini merupakan PPC terbaik yang ada di Indonesia.
Pada Kesempatan kali ini saya tak mau memamerkan Pageview dari blog ini karena Blog ini Memiliki Pageview terendah dari semua blog yang saya miliki.Padahal ini Blog yang saya urus dengan segenap tenaga dan waktu saya.Sungguh Aneh Menurut saya.Pada Kesempatan ini Saya Akan Memberitahukan atau memamerkan Salah satu Blog saya yang mendapatkan Pageview sebesar 63.532 Per Bulan.Padahal Blog ini Baru Memiliki sekitar 110 Postingan dan Jarang saya Update.Sangat Berbeda dengan Blog Gue Adi ini yang selalu Update tiap Hari.Bila Anda tak percaya anda bisa lihat Screen Shoot Dibawah ini.Tema Blog saya ini adalah Blog Kumpulan Foto

Selain Jarang Melakukan Postingan Saya juga jarang Mempromosikan Blog saya ini,Idealnya kan setiap Blog harus dikasih makanan Visitor dari Blogwalking setiap hari,tapi dalam Blog ini saya jarang bahkan bisa dibilang tak pernah melakukan Blogwalking untuk memberi makan blog saya.So Hampir semua Pengunjung ini Berasal dari Search Enggine!
Mungkin anda berpikir bahwa tehnik SEO saya cukup baik untuk bisa mendapatkan sekitar 63000 Pageview sebulan atau 2100 Pageview sehari,Sayangnya Perkiraan Anda salah saya tidak menggunakan tehnik SEO yang berbelit-belit di Blog saya ini,Mungkin karena isinya saja Blog saya ini bisa menghasilkan banyak pengunjung.
Ingin Tahu isinya Apa ?!Isinya adalah Kumpulan foto-foto menarik yang banyak disukai para cowox termasuk saya,Tapi tenang ini bukan foto-foto bugil.Jika anda ingin mengunjungi blog www.zonabiru.blogspot.com Thu Alamat Blog foto saya yang bisa menghasilkan sekitar 63000 Pageview per bulan.Jika anda tertarik untuk mendapatkan pengunjung sebanyak itu mungkin sebaiknya anda membuat Blog foto juga Karena membuat blog foto Relatif lebih menyenangkan daripada membuat Blog Biasa :)
Oh iya Seperti dalam judul saya akan memberikan 2 rahasia agar anda bisa mendapatkan Pengunjung Melimpah dari Blog Foto,Yang pertama adalah Berikan Perintah Alt="Keyword" Pada Gambar Dan Kedua Sediakan Gambar/Foto Yang Disukai Para Pengunjung.Mudah Kan?!
Oh Iya Kemaren Saat Saya Lihat Klasemen Pemenang Ternyata Blog Kontes SEO Aristia Wida Rukmi Menjadi Pemuncak Sementara Kontes SEO ini