Kamis, 09 Juli 2009

BlueAdvertise,Web Bisnis Bagi Yang Gagal Di PPC

BlueAdvertise,Web Bisnis Bagi Yang Gagal Di PPC
Jika Anda Memilki Sebuah Blog/website yang bertraffik tinggi tapi pendapatan anda rendah dari blog tersebut mungkin karena iklan PPC yang muncul di blog anda tidak relevan sehingga pengunjung blog anda agak malas untuk klik iklan tersebut.
Sebaiknya anda mencova mengikuti Sebuah Website Alternatif yang Bernama Blueadvertise.BlueAdvertise menggunakan Sistem CPM sehingga tidak masalah iklan itu di klik atau tidak.Karena yang dihitung adalah impression/Pageviewnya.
Jadi Tugas kita Sebagai Seorang Publisher adalah Hanya Mendapatkan traffik melimpah ke blog kita dan kita akan mendapatkan bayaran dari Blueadvertise.
Untuk masalah Bayaran atau Payoutnya BlueAdbetise Membayar Anda Menggunakan Paypal.lalu Untuk Mendaftar di dalam Program CPM ini sangatlah Mudah anda cukup Masuk ke Website Blueadvertise di www.blueadvertise.com,Jika Dilihat Tampilan Blueadvertise memang mirip Facebook.Setelah Loading untuk membuka website blueadvertise selesai anda akan dihadapkan Pada Tulisan "Sign Up It's for all worldwide webmasters",nah Dibawah tulisan Tersebut isikanlah Username dan Password yang anda kehendaki serta isikan pula alamat email dan paypal id yang anda Miliki.Setelah selesai anda langsung bisa log in di blueadvertise dengan Password dan Username Pilihan Anda.Sangat Simple Bukan?
jika anda tidak tertarik dengan Bisnis yang ditawarkan Blueadvertise ini anda bisa melihat Update Blog ini Bsuk karena saya bertekad akan menyajikan Info Seputar Freeware dan Web Penghasil Uang Yang Akurat dan tajam.