Jumat, 10 Juli 2009

Bisa Ga Sech Sukses Dari PPC Lokal?!

Sukses Lewat PPC Lokal
Banyak blogger yang meragukan bahwa dengan memasang PPC Lokal mereka bisa mendapatkan kesuksesan dalam Bisnis Online.Memang Untuk Menghasilkan jutaan dan Sukses dari PPC Lokal Semacam PPCINDO,Kliksaya,Kumpulblogger ataupun Adsensecamp merupakan hal yang hampir mustahil.
Karena Memang Harga Klik PPC Lokal Sangat Murah,rata-rata 300 rupiah per klik.Padahal untuk mendapatkan 1 klik itu dengan tidak curang dan COntent kita Bukan Tentang Bisnis Online maka kita perlu mendapatkan 50 Pengunjung untuk 1 klik.Kalau Konten Blog/Web kita Bertema Bisnis Online Saya kira kita hanya perlu sekitar 30 pengunjung 1 klik.Ini didasarkan Pengalaman Pribadi saya.
Padahal untuk mendapatkan 50 pengunjung aja sangatlah sulit bukan beg2?Apalagi jika kita disuruh Mencari 5000 Pengunjung per hari,akan sangat sulit bagi kita yang masih pemula ini.Padahal dengan 5000 Pengunjung per hari kita hanya mendapatkan 5000:50x300=30000 rupiah.Dan dalam sebulan hanya mendapatkan 900.000.
Jumlah yang sangat kecil bagi kita yang mengincar kesuksesan dan Jumlah yang kecil dan tak setimpal dengan usaha kita mendatangkan 150.000 Pengunjung Per Bulan.
Tapi jangan Berkecil hati jika anda seorang Blogger Yang Menggunakan Bahasa Indonesia di Blognya,kita masih Bisa Membiayai Blog dan Diri Kita Dalam Program Paid To Review.Dan Dengan Menaikkan Pagerank Kita Maka Pendapatan Paid To Review kita akan cukup untuk uang jajan kita dan keluarga