Minggu, 12 Juli 2009

Perbandingan Reviewmu Dan Reviewme

Perbandingan Reviewmu Dan Reviewme
Reviewme dan Reviewmu merupakan dua broker Paid to Review,yang satu milik asing dan yang satunya lagi milik dalam negeri.Persamaan Keduanya Ada Beberapa,Dari Kemiripan Nama Domain misalnya dan juga sama-sama Paid To Review :)
Tapi pada kesempatan kali ini gua ga mau nyama-nyamain tapi saya akan mencoba membandingkan Reviewme(Mewakili PTR Luar) Dan Reviewmu(Mewakiliki PTR Dalam Negeri),Perbandingan Kedua PTR itu antara lain :
1.Harga Review
Harga Review dari Reviewme Antara 30-1000 dollar sedangkan Reviewmu saya rasa tidak ada yang melebihi 100 Dollar Untuk satu Review.Menurut Pengamatan Saya Harga 1 Review di Reviewmu antara 0-50 Dollar.
2.Bahasa Review
Untuk Bahasa Review,reviewme menggunakan Bahasa Inggris sedangkan reviewmu menggunakan bahasa Indonesia.Dari Segi Kemudahan Tentu saja lebih mudah Membuat Review Yang Berbahasa Indonesia.
3.Banyak Job Review
Jika Anda memiliki Page rank 3,Untuk Mendapatkan Job Dari Reviewme Terbilang Mudah.Sedangkan Jika Anda Memiliki Page rank 3 Untuk Mendapatkan Job di Reviewmu dengan Harga Yang Sedang Akan Cukup Sulit.
Itulah 3 Hal Yang Utama Yang Bisa Kita Bandingkan Antara reviewme dan Reviewmu.Dari Ketiga hal Tersebut Tentu saja reviewme jauh lebih unggul.Pertanyaan Saya Apakah Kita Bisa Mencintai Produk Dalam Negeri Dalam Bidang Paid To Review?!