Selasa, 14 Juli 2009

Konsisten Dibutuhkan Untuk Menjadi Blogger Sejati

Konsisten,Sebuah Kata Sederhana Mudah Diucapkan tapi Susah Dipraktekkan Dalam Segala Bidang.Termasuk Dalam Bidang Blogging.
Saya Tahu Beratnya Untuk Selalu Konsisten Dalam Melakukan Kegiatan Blogging.Karena Walaupun Ngeblog Adalah Hoby Saya Tapi Untuk Melakukan Hal Ini Scara Terus Menerus Selama 3 Bulan Saja rasanya susah.
Terkadang Saya Tidak Memiliki Ide dan Setelah Berusaha Keras Untuk Mencari Ide.Otak Saya Tetap Belum Bisa Menemukan Ide Tersebut.Sehingga Akhirnya Terjangkitlah diri saya dengan sebuah penyakit yang Dimiliki Oleh Hampir Seluruh Manusia.Penyakit itu Adalah "Malas".Dan gara-gara Penyakit "Malas" Itu Saya Jadi Terkadang tidak Konsisten Dalam Mengurus Blog ini Sehingga Terkadang Traffik saya bisa Menembus 1000 Tapi Terkadang Ya Seperti Saat Saya Menulis Artikel ini,Traffik Saya Hanya 100.
Seandainya Saya konsisten dalam Mengurus Blog Saya Maka Blog Saya bisa Konsisten Memberikan Traffik 1000/Hari Bahkan Mungkin Lebih.Dan Jika Saya Konsisten Memiliki Traffik Sebesar Itu Maka Saya Bisa Dibilang Blogger Sejati Kan :)
Yah,Itu Hanya Sebuah COntoh Kecil Pentingnya Konsisten Dalam Segala Bidang Pada Umumnya Dan Dalam Bidang Ngeblog Secara Khususnya.Bagi Hal Ada 3 Hal Yang Perlu ANda Perhatikan Secara Konsisten:
1.Materi Postingan
Materi Postingan Harus Berbobot Dan Mudah Dimengerti
2.Promosi Blog
Anda Harus Konsisten Berpromosi tentang Blog Anda
3.Membalas Komentar
Anda Harus Konsisten Dalam Membalas Komentar,Apalagi Yang Berbentuk Pertanyaan.
Jika Anda Bisa Secara Konsisten Melakukan 3 Hal Diatas,Saya Yakin Kesuksesan Bukanlah Impian Bagi Anda.Tapi Kesuksesan Sebagai Blogger Sejati Merupakan Sebuah Kenyataan Bagi Anda.