Minggu, 07 Juni 2009

Beberapa Paid To Review dan Page Rank Minimal Untuk Dapat Job Rutin


Halo Para Pembaca Blog Gue Adi,Apa Kabar Semuanya?!
Sepertinya Sudah CUkup Lama Saya Tidak Membuat Postingan Tentang Bisnis Online Ya,Kali ini saya akan menjelaskan tentang Pagerank minimal untuk ikut Paid To Review.Tentu anda sudah mengetahui apa itu Paid To Review Kan?!Malah Mungkin anda sudah mengikutinya...
Tahukah anda bahwa setiap Paid To Review memiliki nilai Page rank minimal yang berbeda,Misalnya saha ANda ikut blogsvertise,saya akan heran jika anda memiliki Pagerank 3 Tapi Sudah memiliki banyak job dari Blogsvertise ini.Memang Mendapatkan Job dari blogsvertise Menurut saya cukup susah saya rasa Page rank minimal agar mendapat job review rutin dari blogsvertise adalah 4.Jadi jika Pagerank Blog ANda kurang dari 4 sebaiknya tak ikut dalam blogsvertise.
Berbeda Dengan Blogsvertise jika mengikuti Linkworth maka anda tak perlu Pagerank 4 untuk Mendapatkan job rutin,Pagerank 3 saja sudah cukup untuk mendapatkan Job Rutin,Malah jika Blog anda hanya memiliki Pagerank 2 Anda sudah bisa mendapatkan job senilai 5$ Per Posting,jumlah yang cukup Besar bukan jika dibandingkan dengan ikut PPC!!
Ini ada beberapa Paid To Review dan Pagerank Minimal untuk mendapatkan Job secara rutin:
1.Reviewme.com
Untuk menapatkan Job review secara rutin dari reviewme blog anda harus memiliki setidaknya Pagerank 3 dan akexa rank <300.000
2.www.sponsoredreviews.com
Untuk Mendapatkan Job Secara rutin dari www.sponsoredreviews.com Anda Harus memiliki Pagerank 4 tapi jika blog anda sudah memiliki Pagerank 3 Maka Anda sudah diberi job tapi tidak rutin.
3.www.smorty.com
Untuk Mendapatkan Job Review Rutin dari Smorty anda cukup memiliki Pagerank 3 saja,Bahkan Pagerank 2 atau malah 1 pun bisa mendapatkan job.